Kamis, 05 November 2009


SELAMAT YACH.......... BUAT KUANSING ..........

Kuansing memang pantas mendapat pengghargaan dari dinas kehutanan RI........
karna hutan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi memang terbukti terjaga........ lihat aja dech ndiri hutan yang hijau di kuantan singingi.......

Sekali lagi Selamat buat kabupaten Kuantan Singingi, setelah ulang tahun pasti ada hadiahnya khan…. Sekarang ya ini hadiahnya special lagi, sekali lagi Ai ngucapin selamat yaaaaa;)
Di ulang tahunnya yang ke-10 ini, kabupaten Kuantan Singingi mendapat penghargaan dari menteri kehutanan RI, M.S Kaban. Kabupaten Kuantan Singingi mendapat penghargaan kategori kabupaten peduli kehutanan lomba penghijauan dan konservasi alam tingkat nasional tahun 2009.
Semoga untuk kedepannya kuantan singingi kembali meraih penghargaan tersebut.But……………jangan sampai puas dengan itu saja,masih banyak penghargaan-penghargaan lain yang bisa kita peroleh.good luck!semoga kuantan singing semakin Berjaya.
Sebagai generasi penerus, Ai tak henti berharap agar kabupaten kita tercinta ini terus menggalakkan kegiatan seperti ini bukan demi penghargaan tapi demi masa depan. Apa yang telah dilakukan peerintah kabupaten Kuantan Singingi adalah satu langkah maju yang sangat pentig artinya bagi umat manusia diseluruh dunia.

Sekali lagi good luck to you kuantan singingi........

0 Comments:

Post a Comment